Saturday 2 July 2011

jadwal kereta stasiun depok baru

ini merupakan jadwal baru kereta commuter dan ekonomi untuk stasiun ka depok baru serta jadwal stasiun ka bogor , begitu juga sebaliknya jadwal ka dari jakarta ke depok atau dari jakarta ke bogor, semenjak adanya jadwal baru ini sdan ditidakannya kereta ekspres , bagi penumpang biasa sangat membantu sekali kali kereta yang selalu ada , ekonomi dan commuter dengan jumlah yang seimbang , namun masih ada saja penumpang yang bertanya pak kereta yang berangkat yang mana duluan , sebaiknya pihak Perumka menyediakan layar pemberitahuan dengan media digital kereta mana yang akan datang atau yang akan berangkat seperti yang ada di bandara , sehingga penumpang tahu kereta mana yang akan dinaiki dan di jalur mana kereta itu berada ,


SETELAH sempat ditunda April 2011 lalu, akhirnya PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ) akan merealisasikan peluncuran kereta commuter line, pada 2 Juli 2011. Dengan adanya kereta commuter line ini, operasi KRL ekspres dan KRL ekonomi AC akan ditiadakan.
Ticket commuter line Depok - Bogor Rp.7000,-  Ekonomi Rp.2000,-
Ticket commuter line Bogor - Depok Rp.6000,-  Ekonomi Rp. 2000,-
Ticket commuter line Depok - akarta Rp.7000,-  Ekonomi Rp.2000,-

Salah satu perubahan terjadi pada sistem pengelolaan dan manajemen. Pengelolaan keretacommuter AC ini nanti akan dibedakan dengan kereta ekonomi non-AC. PT KCJ hanya mengelola kereta commuter AC, sementara commuter non-AC yang masih mendapatkan Public Service Obligation (PSO) atau subsidi tetap ditangani induk PT KCJ, yaitu PT Kereta Api Indonesia (KAI).
Lalu dalam pola operasi, kereta commuter AC akan berhenti di setiap stasiun. Tidak seperti kereta ekspres yang hanya berhenti pada stasiun-stasiun tertentu. Dengan begitu, secara teoretis ketersediaan kereta terpenuhi pada setiap stasiun dan distribusi pelayanan pada penumpang akan meningkat. “Tak akan ada lagi susul-menyusul jadwal kereta seperti antara KRL ekspres, KRL AC ekonomi, dan KRL ekonomi. Semua kereta akan memiliki waktu tempuh sama,"
T


JADWAL KERETA API Dari  STASIUN DEPOK BARU
KE 
JAKARTA KOTA 


JADWAL KERETA API Dari  STASIUN DEPOK BARU
KE 
STASIUN BOGOR 



JADWAL KERETA API Dari  STASIUN BESAR BOGOR
KE 
JAKARTA KOTA 




JADWAL KERETA  DARI JAKARATA KE 
STASIUN STASIUN BESAR BOGOR






Thanks regard

No comments: